DIRJEN PKH PACU KINERJA DI 2018 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 30 January 2018 13:41
JAKARTA, Selasa 09 Januari 2018. Bertempat di Auditorium Gedung D, Kantor Pusat Kementerian Pertanian, Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH), I Ketut Diarmita, mengumpulkan seluruh pejabat struktural eselon II sampai eselon IV lingkup Ditjen PKH, perihal koordinasi pelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2018.
 
Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi hasil pelaksanaan program/kegiatan dan anggaran sepanjang 2017, selain untuk mengingatkan dan memastikan soal kinerja yang sudah dicapai dan harus dilanjutkan pada 2018.
 
Prioritas kegiatan Ditjen PKH pada 2018 mencakup kegiatan, Upsus Siwab, penambahan indukan impor dan penambahan populasi ternak lokal. "Pedoman administrasi dan pedoman pelaksanaan kegiatan harus sudah terditribusi dan dipahami oleh seluruh pemangku kepentingan. Pemahan yang berbeda dan yang belum jelas untuk segera diidentifikasi dan dirumuskan, agar pelaksanaan kegiatan 2018 berjalan dengan baik," ujar Ketut, Selasa (9/1).
 
Ia menambahkan, peningkatan kinerja, sistem monitoring, evaluasi, konsolidasi dan koordinasi pelaksanaan program/kegiatan, salah satunya Upsus Siwab harus diprioritaskan, sehingga kejadian dan permasalahan di lapangan dapat terespon dengan baik dengan solusi kongkrit. Pihaknya juga akan bekerjasama dengan TP4/TP4D Kejaksaan Agung, Bareskrim, BPKP, KPK, LKPP dan Ditjen Kementan dalam pendampingan.
 
Sementara Sekretaris Jenderal Kementan, Hari Priyono, yang turut hadir mengatakan, Pejabat Negara harus menjadi problem solver, bukan menjadi bagian dari masalah. Tanpa ada sinergi yang baik, maka tidak akan ada kepastian capaian kinerja.
 
"Kita semua sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) harus meningkatkan kinerja, harus memiliki integritas, loyalitas dan komitmen yang tinggi. Tahun 2018 kita ciptakan sebuah budaya kerja dengan etos kerja yang tinggi," katanya.
 
Pada kesempatan itu juga dilakukan Penandatanganan Perjanjian Kontrak Kinerja (PK) oleh seluruh Direktur, Sesditjen PKH dan Kepala UPT lingkup Ditjen PKH. Kontrak kinerja yang telah ditandatangani merupakan komitmen dan tolak ukur penilaian kinerja selama 2018. (RBS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday327
mod_vvisit_counterYesterday302
mod_vvisit_counterThis week327
mod_vvisit_counterThis month5104
mod_vvisit_counterAll1898437