CHEIL JEDANG EKSPOR PERDANA PRODUK PAKAN KE MYANMAR PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 30 January 2018 13:46
SERANG, Kamis 26 Oktober 2017. Bertempat di Warehouse Finish Good Cikande, Serang, Provinsi Banten, dilakukan pelepasan produk ekspor perdana produk pakan PT Cheil Jedang Superfeed ke Myanmar dengan pelepasan awal dua truk kontainer bermuatan total seberat 34 ton. Peresmian ditandai oleh sejumlah seremonial, salah satunya adalah pemotongan pita yang dilakukan oleh Kim Sang Gyu selaku Vice President Director CJ Feed Indonesia, Park Jae Geol selaku Managing Director CJ Feed Indonesia, dan Ku Hyung Jun selaku Admin Director CJ Feed Indonesia.
 
Pelepasan ekspor perdana tersebut dihadiri pula oleh segenap manajer CJ Feed Indonesia, diantaranya Prasetyo, General Sales Manager; Nugroho Adi H., R&D Centre Manager; Sujai, Production Manager. Acara ini sekaligus dihadiri oleh perwakilan dari karyawan-karyawati PT Cheil Jedang Superfeed untuk bersama-sama memanjatkan harapan serta dukungan moril agar kegiatan ekspor ini terus berlanjut dengan baik dan lancar sampai dengan Pabrik CJ Feed di Myanmar telah siap untuk beroperasi memproduksi pakan ternaknya sendiri.
 
Langkah ini merupakan upaya ekspansi pasar sebagai upaya memenuhi target global CJ Plant 2020. CJ Cheiljedang Feed Business Unit sangat fokus dan agresif dalam meningkatkan ekspansi bisnisnya. Myanmar adalah negara yang dipilih setelah Korea, China, Indonesia, Vietnam, dan Filipina untuk membangun pabrik makanan ternak yang baru.
 
Guna memastikan stabilitas pertumbuhan bisnis sesuai dengan yang diharapkan, CJ Cheiljedang Feed Business Unit terus berinovasi mencoba pangsa pasar baru dengan memberikan pelayanan terbaik kepada customer di Myanmar, salah satu diantaranya adalah memenuhi permintaan dan respons yang cukup tinggi dari peternak unggas di Myanmar dengan cara mengekspor makanan ternak dari Indonesia dengan konsep toll milling melalui ekspedisi laut. Permintaan kebutuhan dari pabrik PT Cheil Jedang Superfeed untuk pabrik CJ Feed Myanmar diperkirakan sebesar lebih dari 2.000 ton per bulan hingga akhir Desember 2017. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday99
mod_vvisit_counterYesterday240
mod_vvisit_counterThis week1280
mod_vvisit_counterThis month3403
mod_vvisit_counterAll1936184