OLMIX ASIA PERKENALKAN COMMERCIAL DIRECTOR BARU PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 30 January 2018 13:54
JAKARTA, Selasa 02 Januari 2018. Olmix Group terus memperkuat bisnisnya diberbagai negara termasuk di wilayah Asia. Seiring dengan ekspansi yang gencar dilakukannya, perusahaan asal Perancis ini juga turut memperkuat manajemennya. Di awal tahun ini Olmix Asia memperkenalkan kepada publik Dr Jose Nicandro 'Niki' C. Atienza sebagai Commercial Director yang baru.
 
Dr Atienza memiliki latar belakang komersial yang kuat serta kaya akan pengalaman dalam bidang kesehatan dan produksi serta dalam bidang teknis pemasaran yang akan mendukung kegiatan Olmix khususnya di wilayah Asia, meliputi Asia Tenggara, Korea Selatan, dan Jepang. Di samping itu, melalui peran barunya ini, Dr Atienza akan terus meningkatkan kerja sama dengan customer Olmix di seluruh dunia.
 
"Saat ini, semua customer kami melakukan efisiensi dan melakukan peningkatan produktivitas yang lebih baik. Karena itulah, ini merupakan saat yang tepat bagi kami (Olmix) untuk membantu customer dalam mencapai hal tersebut," ungkap Dr Atienza.
 
Ia menambahkan, salah satu keandalan Olmix dari segi penelitian dan pengembangan akan memberi nilai lebih bagi customer dan akan mendorong produktivitas serta efesiensi di sektor unggas, swine dan aqua.
 
Olmix dikenal sebagai salah satu perusahaan yang memiliki fokus pada animal care atau kesehatan hewan. Kini Olmix juga telah memperluas sayap bisnisnya ke sektor yang lain seperti plant care hingga human care. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday212
mod_vvisit_counterYesterday404
mod_vvisit_counterThis week616
mod_vvisit_counterThis month5223
mod_vvisit_counterAll1930279