BERBAGI PENGETAHUAN BERSAMA MEDION PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 30 January 2018 14:56

BANDUNG, 21 Desember 2017. PT. Medion memang selalu membuka diri untuk siapa saja yang ingin belajar seputar dunia peternakan. Sebanyak 57 orang mahasiswa dan seorang dosen Fakultas Farmasi Institut Teknologi Bandung (ITB) mengunjungi pabrik PT Medion di Cimareme, Padalarang, Bandung. Tujuan kunjungan tersebut adalah untuk membuka wawasan mengenai industri farmasi peternakan.

Para peserta tidak hanya mendapatkan kesempatan untuk melihat langsung proses produksi obat-obatan dan vaksin saja, namun mereka juga mendapatkan edukasi yang lebih mendalam tentang proses produksi tersebut. Edukasi yang disampaikan diharapkan dapat memberikan tambahan informasi yang bermanfaat.

Para peserta merasa sangat senang karena kunjungan tersebut berhasil menambah wawasan mereka tentang dunia farmasi peternakan. Salah seorang peserta dari Fakultas Farmasi ITB menyampaikan rasa bangganya karena mendapatkan ilmu yang berlimpah dan sesuai dengan bidang yang dipelajarinya.

Sebagian besar dari mereka mengakui kunjungan langsung ke pabrik Medion sangat bermanfaat dan menambah wawasan dan pengetahuan praktis. "Kunjungan ini sangat bermanfaat khususnya dalam menambah informasi peluang kerja sebagai apoteker dalam dunia industri khususnya bidang obat hewan," katanya.

Seluruh peserta merasa kunjungan tersebut sangat bermanfaat dan aplikatif dalam bidang ilmu yang sedang dipelajari. Mereka berharap kegiatan edukatif PT. Medion dapat dilaksanakan lebih sering. (MED)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday51
mod_vvisit_counterYesterday191
mod_vvisit_counterThis week1133
mod_vvisit_counterThis month4823
mod_vvisit_counterAll1915566