PT GALLUS INDONESIA UTAMA GELAR RAPAT TAHUNAN PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 30 January 2018 15:21

JAKARTA, Selasa 23 Januari 2018. Bertempat di Hotel Sahati Jakarta, PT Gallus Indonesia Utama (GITA) melaksanakan program tahunan Annual Meeting. Acara tahunan ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja seluruh Divisi Usaha lingkup PT Gallus di tahun 2017 dan menyiapkan program kerja untuk 2018 agar bisa melampaui hasil dari tahun sebelumnya.

Dengan mengangkat tema "Bersama Kita Membangun Organisasi yang Lebih Tangguh" acara ini seperti biasa dihadiri oleh Jajaran Direksi, Ketua Umum Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) dan seluruh staf dan karyawan PT Gallus.

Acara diawali dengan pemaparan dari Direktur Utama PT Gallus, Ir Bambang Suharno mengenai perkembangan PT Gallus dari masa ke masa. Yang unik disela paparan tersebut terjadi gempa lumayan cukup besar karena lokasi rapat PT Gallus berada di lantai empat. Ternyata episentrum gempa terjadi di 81 KM Barat Daya Lebak-Banten dengan skala 6,4 SR tepat pukul 13.34.50. Meskipun rapat sempat terhenti, namun bisa dilanjutkan dengan tertib dan lancar dengan tidak adanya gempa susulan.

Usai pemaparan dari Direktur PT Gallus, dilanjutkan dengan presentasi ASSA (Asumsi, Sasaran, Strategi dan AKSI) dari tiap Divisi dimulai dari Majalah Infovet, GITA Pustaka, Info Akuakultur dan C&D, Gita Consultant, GITA Organizer, Gita Tour & Travel hingga Supporting Team, menjelaskan hasil yang diperoleh pada tahun 2017 dan program kerja yang akan dilakukan di tahun 2018.

Setelah presentasi dari masing-masing Divisi, dilakukan penandatangan budget divisi tahunan oleh para manager dan direksi. Kemudian dilanjutkan pemaparan oleh Komisaris PT Gallus, Gani Haryanto, bahwa perkembangan yang diperoleh seluruh karyawan PT Gallus berhasil lebih baik dari tahun sebelumnya. Selain itu, ia juga memberi apresiasi kepada ASOHI yang dipimpin oleh Drh Irawati Fari karena memiliki banyak program yang bermanfaat.

Semoga apa yang sudah direncanakan di tahun ini bisa terwujud dengan semaksimal mungkin, dan bisa melebihi pencapaian yang telah diraih tahun sebelumnya. Sukses selalu untuk seluruh Direksi, Staf dan Karyawan PT Gallus Indonesia Utama. (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday223
mod_vvisit_counterYesterday1655
mod_vvisit_counterThis week1878
mod_vvisit_counterThis month24589
mod_vvisit_counterAll1818800