CEVA HELAT MEDIA GATHERING PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 28 February 2018 15:50
TANGERANG, Rabu 31 Januari 2018. Bertempat di Gubug Makan Mang Engking, kompleks The Breeze BSD City Tangerang, Banten, PT Ceva Animal Health menggelar Ceva Media Gathering yang diikuti oleh perwakilan media-media bidang peternakan. Country Manager Ceva Indonesia Drh Edy Purwoko dalam sambutannya mengatakan, bahwa tujuan Ceva Media Gathering ini untuk menjaga silaturahmi antara Ceva dan para media, selain itu juga untuk mengenal Ceva lebih dekat.
 
Edy juga memperkenalkan kepada media lingkup bisnis peternakan dan kesehatan hewan, bahwa perusahaan asal Perancis itu murni 100% merupakan perusahaan yang hanya bergerak di bisnis obat hewan. Memiliki subsidary di 45 negara termasuk Indonesia, produk-produknya telah terdistribusi lebih dari 110 negara di dunia. Ceva Sante Animale yang berdiri sejak tahun 1999 telah mengalami perkembangan bisnis yang pesat, bahkan data rilis menunjukkan jika dikalkukasi sejak tahun 2000 hingga kini Ceva telah mengalami perkembangan usaha hingga lebih tujuh kali lipat.
 
Sementara pada kesempatan yang sama, Drh Ayatullah, Technical & Marketing Manager dan Drh Wintolo Layer and Breeder Business Developement Manager dari Ceva Animal Health Indonesia secara bergiliran memberikan pandangan mengenai beberapa materi terkait diferensiasi dan keunggulan produk-produk Ceva. Sebagaimana data yang ditampilkan, Ceva Indonesia yang berdiri sejak 2005 memiliki 85% bisnisnya adalah produk-produk vaksin untuk unggas, selain ada juga produk obat-obatan untuk hewan.

"Di Indonesia, kami menjadi leader dalam penjualan dan distribusi produk-produk vaksin unggas, khususnya di hatchery vaccines," ungkap Ayatullah.
 
Sedangkan Wintolo, menambahkan, bahwa Ceva Indonesia produknya juga telah eksis dengan pelayanan yang sangat baik di peternakan ayam layer dan breeder. "Kami banyak memiliki produk-produk unggulan yang sangat dikenal peternak di lapangan seperti, Cevac IBird, Cevac MG-F, Cevac Corymune, Cevac ND range untuk layer komersial dan juga Circomune, Poximune AR, Reomune, Cevac MG-F dan lain-lain," papar Wintolo.
 
Ia menambahkan, untuk menjaga kualitas dan hasil dari treatment produk-produknya, maka Ceva juga memiliki program pelayanan yang sangat khas, yaitu C.H.I.C.K Program untuk program kontrol dan monitoring hatchery, dan EGGS Program untuk program di breeder dan layer. (DS/WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday276
mod_vvisit_counterYesterday159
mod_vvisit_counterThis week435
mod_vvisit_counterThis month4830
mod_vvisit_counterAll1922990