ASOHI BERAUDIENSI DENGAN DIRKESWAN BAHAS RENCANA FGD PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 28 February 2018 16:09
JAKARTA, Rabu 31 Januari 2018. Bertempat di ruang kerjanya, Direktur Kesehatan Hewan Drh. Fadjar Sumping Tjatur Rasa, PhD menyambut kedatangan segenap Pengurus ASOHI Nasional dalam rangka audiensi. Tujuan Audiensi ASOHI ini adalah untuk menyampaikan kegiatan kerjasama dengan Direktorat Kesehatan Hewan yang sudah berjalan dan rencana program kerja tahun 2018. Diantaranya adalah pelatihan PJTOH, FGD dan lain-lain.
 
Pada kesempatan tersebut Ketua Umum ASOHI menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah berjalan. Pengurus ASOHI yang hadir mendampingi Ketua Umum Drh Irawati Fari diantaranya adalah Ir Bambang Suharno, Ir Teddy Candinegara, Drh Forlin Tinora, Drh Andi Wijanarko, dan Drh. Erwin Heriyanto.
 
Ketua umum menyambut baik terbitnya Permentan No. 14/2017 tentang Klasifikasi Obat Hewan. Sejak terbitnya permentan ini banyak pertanyaan dari anggota ASOHI dan dari pelaku industri feedmill mengenai bagaimana implementasi dari permentan tersebut. Antara lain bagaimana tentang resep dokter hewan untuk penggunaan antibiotik untuk terapi melalui pakan , bagaimana tentang antikoksidia dan sebagainya.
 
Untuk itu ASOHI merencanakan akan mengundang Dirkeswan, KOH, PPOH, perguruan tinggi, GPMT, Pinsar, BBalitvet dan lain-lain dalam sebuah forum untuk membahas implementasi Permentan No. 14/2017.
 
Dalam kesempatan itu Dirkeswan didampingi oleh Kasubdit Pengawasan Obat Hewan (POH) Drh. Ni Made Ria Isriyanthi PhD dan menyambut baik rencana ASOHI. Pihaknya mengusulkan acara itu dalam bentuk FGD (Focus Group Discussion). (BS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday126
mod_vvisit_counterYesterday221
mod_vvisit_counterThis week1813
mod_vvisit_counterThis month8314
mod_vvisit_counterAll1884057