AUDIENSI ASOHI DENGAN DIRJEN PKH PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Wednesday, 28 February 2018 16:26
JAKARTA, 6 Februari 2018. Pengurus ASOHI bersama Dewan Penasehat ASOHI melakukan audiensi ke Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (PKH) I Ketut Diarmita.
 
Ketua umum ASOHI Drh Irawati Fari hadir bersama Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga Drh Andi wijanarko, Ketua Bidang Bidang Hubungan Luar Negeri Drh Haryono Jatmiko, Sekretaris Eksekutif Ir Bambang Suharno. Sementara dari Dewan Penasehat ASOHI (DPA) diwakili oleh Ketua DPA Gani Haryanto didampingi Drh Ketut Tastra MBA dan Drh Rakhmat Nuriyanto MBA.
 
Audiensi dimaksudkan untuk menyampaikan kerjasama ASOHI dengan Pemerintah yang sudah dan akan berjalan, selain itu juga untuk meminta penjelasan langsung mengenai perkembangan terkini program UPSUS SIWAB. Dalam kesempatan itu Dirjen PKH I Ketut Diarmita didampingi oleh Direktur Kesehatan Hewan Fajar Sumping Tjaturasa.
 
Ketua Dewan Penasehat ASOHI Gani Haryanto menyampaikan terima kasih kepada Dirjen PKH yang telah membuat berbagai kebijakan yang membuat situasi Peternakan dan kesehatan semakin kondusif.
 
Setelah mendapat penjelasan mengenai UPSUS SIWAB dan pemberantasan Rabies, Gani mengapresiasi keberhasilan Ditjen PKH dalam menjalankan UPSUS SIWAB dan upaya pemberantasan Rabies. (BS)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1362
mod_vvisit_counterYesterday2607
mod_vvisit_counterThis week11315
mod_vvisit_counterThis month48118
mod_vvisit_counterAll6229862