PT. MENSANA ANEKA SATWA GELAR ANNUAL MEETING PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 23 March 2018 16:00

CIBUBUR, 21-23 Februari 2018. Bertempat di Hotel Ciputra, Cibubur, PT Mensana Aneka Satwa kembali menggelar acara tahunan Annual Meeting ke-23. Acara ini diikuti oleh jajaran manajer, kepala cabang, animal health technical service (AHTS), serta staf kantor pusat.

Tema yang diangkat pada annual meeting kali ini adalah "Be Spectacular: Take The Chance To Change" yang bermakna jadilah luar biasa, ambil kesempatan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Tema ini sangat sesuai dengan kondisi lapangan saat ini dimana semua harus tetap bisa mengambil kesempatan untuk menjadi luar biasa meskipun kondisi peternakan pasang surut dan banyaknya perubahan peraturan di dunia obat hewan.

Dengan kata lain, Mensana harus tetap berkembang dan bersemangat untuk tetap memberikan pelayanan terbaiknya bagi seluruh customer. Seperti halnya yang disampaikan Dani Ong, Direktur PT Mensana Aneka Satwa dalam pidato pembukaannya. "Jika kita ingin membuat bisnis yang awet maka kita harus dapat beradaptasi sesuai tuntutan zaman. Mensana membutuhkan sumber daya manusia yang bersemangat, punya motivasi dan visi ke depan. Di samping itu, perlu adanya kerja sama tim yang kuat," ungkapnya.

Annual meeting kali ini juga diisi dengan seminar motivasi dengan menghadirkan motivator andal di Indonesia. Kali ini Andrie Wongso yang menyampaikan topik sama dengan tema meeting tahun ini, "Be Spectacular: Take the Chance to Change".

Selain seminar motivasi, para AHTS diberikan bekal pengetahuan melalui technical seminar product knowledge. Selain itu, dihadirkan pula narasumber dari luar yaitu Guru Besar Virologi Veteriner FKH IPB, Prof. Dr. drh. I Wayan Teguh Wibawan, MS yang memberikan ulasan tentang vaksin dan vaksinasi didampingi Tim PT Sanbio Laboratories.

Acara Annual Meeting ke-23 ini ditutup dengan pengumuman Juara Tour De MAS 2017. Melalui Tour De MAS tim yang berprestasi mendapatkan penghargaan dan uang tunai serta kesempatan menunaikan ibadah umroh ke tanah suci dan wisata ke Australia, Hongkong dan Singapura. (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday241
mod_vvisit_counterYesterday262
mod_vvisit_counterThis week503
mod_vvisit_counterThis month6095
mod_vvisit_counterAll1874099