ASOHI NASIONAL GELAR RAPAT PLENO DI YOGYAKARTA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 23 March 2018 16:16

YOGYAKARTA, 28 Februari 2018. Bertempat di Dafam Hotel Jl. Dagen Malioboro No. 60 Yogyakarta, Pengurus ASOHI Nasional mengadakan Rapat Pleno Pengurus Inti ASOHI. Rapat ini sebagai Kick-Off Meeting 2018 yang membahas program kerja kepenguruasan ASOHI Nasional selama tahun 2018. Rapat ini selain dihadiri Ketua, Sekjen, Wasekjen, Bendahara Umum dan Sekretaris Eksekutif juga dihadiri oleh Ketua-Ketua Bidang dan Sub Bidang. Rapat dibuka oleh Sekretaris Jenderal ASOHI Drh Harris Priyadi membahas tentang program kerja masing-masing bidang untuk tahun 2018.

Pada rapat kali ini Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari memberikan masukan agar sekretariat melakukan update pengkinian data kepengurusan ASOHI. Selain itu agar dibuatkan juga mailist email dan WA Group ASOHI Nasional dan ASOHI Daerah agar memudahkan komunikasi antar pengurus. Irawati juga menambahkan dimasa kepengurusan ASOHI Nasional yang akan memasuki 3 tahun pengabdian (Mei 2015 – Mei 2018) Pengurus ASOHI Nasional agar lebih aktif dan lebih solid lagi didalam melakukan tugas-tugasnya.

Bidang Organisasi yang diwakili oleh Drh Erwin Heriyanto, Sub Bidang Produsen Drh Sugiyono, Sub Bidang Eksportir Peter Yan, Sub Bidang DKI Drh Almasdi Rahman memaparkan program kerja tahun 2018 ini akan melanjutkan kunjungan serta melakukan pembinaan kepada ASOHI Daerah yang dianggap kurang terlalu aktif dan produktif didalam kepengurusannya.

"Selain itu bidang organisasi juga akan tetap terus melakukan pembinaan kepada anggota dengan cara mengadakan pelatihan-pelatihan serta pertemuan-pertemuan untuk membahas permasalahan yang dihadapi oleh para anggota," terang Erwin Heriyanto.

Bidang Peredaran Obat Hewan yang diwakili oleh Ir Teddy Candinegara memaparkan program kerjanya di tahun 2018 ini akan lebih aktif dalam melaksanakan pengawasan dan tindakan terhadap obat illegal yang dilakukan oleh pemerintah yang bekerja sama dengan koordinator PPNS. Selain itu bidang peredaran obat hewan akan mensinkronisasikan kegiatan promosi pelarangan obat hewan ilegal serta melakukan pendampingan dan mediasi kepada anggota dan peternak sehubungan dengan Permentan No. 14 tahun 2017. (ES)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday262
mod_vvisit_counterYesterday289
mod_vvisit_counterThis week262
mod_vvisit_counterThis month6807
mod_vvisit_counterAll1891933