DR. PEARSE LYONS, PRESIDEN DAN PENDIRI ALLTECH WAFAT DIUSIA 73 TAHUN PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 23 March 2018 16:20

KENTUCKY, Kamis 8 Maret 2018. Alltech telah mengumumkan kepergian pendiri dan presidennya, Dr. Pearse Lyons. Lyons meninggal pada hari Kamis, 8 Maret, karena kondisi paru-paru akut yang berkembang selama pemulihan pasca operasi jantung. Dia berpulang diusia 73 tahun.

"Duka mendalam seluruh keluarga Alltech di seluruh dunia ada bersama keluarga Dr. Lyons, khususnya istrinya Deirdre, putrinya Aoife, putranya Mark dan Holly istri Mark," kata Alric Blake, CEO dan bendahara Alltech.

"Dr. Lyons adalah seorang pengusaha visioner yang mengubah industri pertanian yang dimulai dengan penerapan teknologi ragi (yeast) yang inovatif dalam nutrisi pakan ternak. Dari peternakan ke ladang, dari pasar ke meja makan keluarga, dunia kita jauh lebih baik karena dia adalah orang yang tidak pernah melihat masalah, hanya tantangan yang belum terpecahkan."

"Dia mengilhami semua orang yang dia temui dengan antusiasme, antusiasme dan keyakinannya akan kemungkinan. Dia menanamkan nilai-nilai positif itu pada orang-orangnya, lebih dari 5.000 anggota tim Alltech di seluruh dunia. Kami memutuskan untuk menghormati warisannya dengan memperdalam komitmen kami kepada para pelanggannya dan semua gagasan inovatif yang dia yakini dengan sangat kuat," ujar Alric Blake.

Upacara pemakaman akan diselenggarakan di Lexington, Kentucky, pada 17 Maret dan di Dublin, Irlandia, pada bulan April. Seremoni khusus juga akan diadakan pada tanggal 20 Mei di awal penyelenggaraan ONE: The Alltech Ideas Conference di Lexington. (WK/sumber: www.wattagnet. com)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday273
mod_vvisit_counterYesterday173
mod_vvisit_counterThis week1701
mod_vvisit_counterThis month5540
mod_vvisit_counterAll1873544