PARTISIPASI ASOHI JABAR DALAM FORUM OPD 2018 PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 23 March 2018 16:24

Bandung, Kamis 8 Maret 2018. Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat menyelenggarakan Kegiatan Forum Organisasi Perangkat Daerah Bidang Ketahanan Pangan dan Peternakan 2018. Kegiatan mengambil tempat di Ruang Bos Indicus, Gedung Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jawa Barat, Jl. Ir. H Juanda No 358 Bandung.

Acara ini dihadiri oleh segenap Dinas yang menangani fungsi Ketahahan Pangan dan Peternakan di tingkat Kabupaten/Kota, Badan Ketahanan Pangan Nasional, Kementrian Pertanian RI, Dinas yang menaungi fungsi peternakan se-Jawa Barat, Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI), PDHI Cab Jawa Barat 1, serta perwakilan Komisi II DPRD Prov Jabar.

Kegiatan Forum OPD yang mengangkat tema “Peningkatan Daya Saing Bagi Upaya Mewujudkan Kemandirian Pangan” ini dibuka langsung oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, DR. Ir Dewi Sartika, MSi yang memberikan sambutan sekaligus pengarahan dalam pembukaan tersebut.

Selesai pengarahan, para Narasumber mulai memaparkan materi. Pada sesi pertama, materi-materi yang dipaparkan antara lain mengenai Kebijakan dan Program Pembangunan baik yang dilakukan oleh Provinsi maupun Pusat. Para pembicaranya diantaranya berasal dari Kementrian Pertanian RI, Sekertaris Badan Ketahanan Pangan Nasional, Kasi Sarana dan Prasarana Kementan RI, Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan Provinsi Jabar, dan perwakilan dari Institut Pertanian Bogor.

Pada kesempatan tersebut ASOHI diwakili oleh Ketua ASOHI Pengurus Daerah Jawa Barat Drh Pranyata Waskita yang didampingi oleh Ketua Bidang Organisasi Drh H Sugiyono. (WK)

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday118
mod_vvisit_counterYesterday341
mod_vvisit_counterThis week459
mod_vvisit_counterThis month4631
mod_vvisit_counterAll1889757