TEMU PELAKU OBAT HEWAN JAWA TENGAH PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 24 April 2018 09:47
UNGARAN, Kamis 22 Maret 2018. Bertempat di Ruang Kingdom Animalia Lt. 5 Gedung Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah telah dilaksanakan Temu Pelaku Obat Hewan Jawa Tengah. Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah ini selain dihadiri oleh peternak, pet shop dan depo obat hewan juga dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota ASOHI Jawa Tengah.
 
Acara dibuka dengan pengarahan dari Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah Ir Agus Wariyanto SIP MM. Kemudian dilanjut dengan diskusi panel yang diawali oleh perwakilan Direktur Kesehatan Hewan Ditjen PKH dengan judul materi "Kebijakan pelarangan antibiotik growth promoter (AGP) dan pengaruhnya terhadap industri peternakan nasional".
 
Sementara itu ahli pakan ternak Dr Ir Bambang MAgr dari Fakultas Peternakan dan Pertanian Undip menyampaikan materi berjudul "Bahaya feed additive/antibiotik growth promoter (AGP) terhadap kualitas produksi peternakan". Dan dilanjutkan paparan oleh Ketua ASOHI Jateng Ir Agus Eko Sulistyo yang berjudul "Alternatif penerapan selain antibiotik growth promoter (AGP) pada industri peternakan".
 
Acara diakhiri dengan kesimpulan dan penutup oleh tim dari Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Provinsi Jawa Tengah. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday161
mod_vvisit_counterYesterday284
mod_vvisit_counterThis week445
mod_vvisit_counterThis month7122
mod_vvisit_counterAll1882865