ASOHI JATENG TERIMA KUNJUNGAN DINAS PERTANIAN PEMKAB PEMALANG PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Tuesday, 24 April 2018 10:28
SOLO, Kamis 5 April 2018. Siang itu Kantor ASOHI Jateng yang juga Kantor PT Paeco Agung Solo menerima kunjungan dari Dinas Pertanian Pemerintah Kabupaten Pemalang. Tujuan kunjungan ini untuk berkonsultasi dalam rangka penyusunan Peraturan Bupati tentang pelayanan jasa medik veteriner dan perijinan usaha obat hewan di Kabupaten Pemalang.
 
Hadir 5 orang perwakilan dari Dinas Pemkab Pemalang diantaranya Kepala Bidang Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kasi Kesehatan Hewan dan dan Masyarakat Veteriner, Dokter Hewan Puskeswan serta Pelaksana Administrasi. Tujuan kunjungan ini untuk berkonsultasi tentang bagaimana perijinan praktek dokter hewan dan perijinan usaha obat hewan yang telah diterapkan di Kota Surakarta.
 
Sebelumnya, di pagi harinya rombongan Pemkab Pemalang ini telah melakukan kunjungan ke Dinas Pertanian, Ketahanan Pangan dan Perikanan Kota Surakarta.
 
“Melalui pertemuan ini diharapkan kedepan Dinas Pertanian Kabupaten Pemalang melalui Peraturan Bupati dapat menghasilkan Perda yang dapat mendukung pertumbuhan bisnis Depo Obat Hewan dan Toko Obat Hewan yang praktis dan cepat namun tetap sejalan dengan Permen tentang Ijin Usaha Obat Hewan yang dikeluarkan Pemerintah Pusat,” jelas Ir Agus Eko Sulistyo yang dihubungi InfoASOHI. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday79
mod_vvisit_counterYesterday166
mod_vvisit_counterThis week79
mod_vvisit_counterThis month5549
mod_vvisit_counterAll1916292