ASOHI FASILITASI TIM KEDUTAAN MEXICO PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 28 June 2018 16:51
JAKARTA, Selasa 22 Mei 2018. Menindaklanjuti hasil “Business Matching” yang dihelat ASOHI dan anggotanya bersama beberapa perusahaan dari Mexico yang tengah menjajaki kerjasama untuk memasarkan produk obat hewan mereka untuk pasar Indonesia. ASOHI kembali memfasilitasi Tim Kedutaan dan perwakilan perusahaan Mexico TORNEL Laboratorios untuk bertemu dengan Tim Subdit Pengawasan Obat Hewan (POH) yang diwakili oleh Kasubdit POH Drh Ni Made Ria Isriyanti PhD dan Kasi Importir Dameria Melany Pangaribuan pada hari yang sama.
 
Pertemuan yang dihelat di Ruang Meeting Kementerian Pertanian ini membahas membahas beberapa hal dan diskusi bagaimana pihak kedutaan bisa membantu perusahaan lokal Indonesia yang akan mengekspor produknya ke Mexico. Selain itu juga dibahas peluang bisnis di Indonesia, impor dan ekspor obat hewan dan syarat serta tata cara pendaftaran obat hewan di Indonesia.
 
Hasil dari pertemuan ini akan ditindaklanjuti secara langsung oleh tim POH dan Kedutaan Mexico perihal semua peluang kerjasama yang terbuka. ASOHI diwakili Ketua Umumnya Drh Irawati Fari dan didampingi Wasekjen Drh Forlin Tinora bertindak hanya sebagai fasilitator. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday47
mod_vvisit_counterYesterday152
mod_vvisit_counterThis week1939
mod_vvisit_counterThis month5351
mod_vvisit_counterAll1916094