ASOHI GELAR BUSSINESS MATCHING PERUSAHAAN MEXICO DAN INDONESIA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 28 June 2018 16:56
JAKARTA, Selasa 22 Mei 2018. ASOHI kembali kedatangan tamu beberapa perusahaan dari Mexico yang tengah menjajaki kerjasama untuk memasarkan produk-produk unggulan mereka untuk pasar Indonesia. Sebelumnya ASOHI telah menjalin kerjasama dengan pihak kedutaan Mexico yang akan menghadirkan pimpinan atau penanggung jawab perusahaan anggota ASOHI untuk mengadakan pertemuan “Business Matching” dengan pihak perusahaan dari Mexico tersebut. 
 
Acara dipandu langsung oleh Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari didampingi Wakil Sekjen Drh Forlin Tinora. Sementara dari pihak perusahaan Importir/Produsen dan Distributor Obat Hewan Anggota ASOHI hadir diantaranya perwakilan dari PT Agrinusa Jaya Sentosa, PT Sehat Cerah Indonesia, PT Trouw Nutrition Indonesia, PT Mensana Aneka Satwa, PT Farmadika Sejahtera Indonesia, PT Otasindo Prima Satwa, PT Sanbe Farma, PT Medion, PT Tirtabuana Chemindo, PT Dilimas, PT Waris, PT Megasetia Agung Kimia, PT Kalbe Farma, PT Cipta Prima Chemindo, PT SHS International, PT Satwa Jawa Jaya, PT Dian Cipta, PT Jebsen Jessen Ingredients Indonesia, dan PT Global Chemindo Megatrading. 
 
Adapun profil tiga perusahaan yang hadir mensosialisasikan perihal produk asal Mexico tersebut diantaranya adalah:
 
Pertama adalah perusahaan Laboratorios TORNEL dengan produk yang akan dipromosikan vitamin dan vaksin untuk ayam jantan dan unggas; vitamin, vaksin, antibiotik, dan antiparasit untuk spesies hewan kecil; dan vaksin untuk ternak sapi. Selengkapnya tentang produk mereka bisa disimak link berikut http://tornel.com/en/products/.
 
Kedua adalah perusahaan PRONABIVE dengan produk yang akan dipromosikan yaitu minerals, food supplements, vitamins and deworming (anti parasit cacing) untuk ternak unggas. Selengkapnya tentang produk mereka bisa disimak link berikut https://www.gob.mx/pronabive.
 
Ketiga adalah perusahaan RIVERFARMA dengan produk yang akan dipromosikan yaitu vaksin untuk sapi dan reagent diagnostic. Selengkapnya tentang produk mereka bisa disimak link berikut http://www.riverfarma.com.mx/.
 
Sehubungan baru terjadinya teror bom di Jawa Timur, maka dua perusahaan Mexico membatalkan kunjungannya ke Indonesia yaitu Pronabive dan Riverfarma. Meski demikian anggota tetap antusias menyimak presentasi dari perwakilan Tornell Laboratorios.
 
Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari menjelaskan bahwa pertemuan dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab dari anggota yang berjalan dengan dinamis dan berlangsung cair. Diharapkan semua pihak dapat mengambil manfaat dari bussiness matching yang digagas ASOHI ini. Semoga! (ES/WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday47
mod_vvisit_counterYesterday152
mod_vvisit_counterThis week1939
mod_vvisit_counterThis month5351
mod_vvisit_counterAll1916094