IIPE 2018 Segera Hadir PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 16 July 2018 14:36
Pameran hewan kesayangan (pet) terbesar, Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2018, yang diselenggarakan oleh Temali Indonesia akan kembali hadir pada 20-22 Juli 2018.
Mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hall 5,6 dan 7, BSD City, Tangerang, event ini memberikan peluang bagi masyarakat untuk secara langsung bertemu dengan lebih dari 1.500 profesional di industri hewan kesayangan.
 
IIPE juga memberi ruang bagi para perusahaan untuk ikut terlibat langsung dengan pembeli, asosiasi, serta profesional lainnya terkait dengan bisnis perawatan hewan peliharaan di seluruh Indonesia, diantarnya distributor, dokter hewan, instansi pemerintah terkait, profesional breeder, peternakan, perikanan, pet hospitaly, kennels dan lain sebagainya.
 
Adapun program di dalamnya yang melibatkan berbagai komunitas hewan kesayangan, seperti PERKIN International Dog Show, The International Cat Association (TICA), Komunitas Reptil ASPERA dan Komunitas Tarantula Lapak Kaki 8, serta penampilan komunitas PEPMI (Perkumpulan Pemerhati Musang Indonesia), Parrot Lover, maupun Indonesian Rabbit Society, yang akan memberikan beragam edukasi dan informasi seputar pemeliharaan dan pelestarian hewan kesayangan.
 
Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI), sebagai organisasi di bidang obat hewan yang terkait dengan ternak maupun pet, turut bekerjasama dan berpartisipasi memeriahkan pameran tersebut. ASOHI akan menempati booth H 03, bersama Majalah Cat & Dog di booth H 02, yang akan berada Hall 6.
 
Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi http://iipe.co.id/ (RBS)
Last Updated on Monday, 16 July 2018 14:37
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1788
mod_vvisit_counterYesterday3210
mod_vvisit_counterThis week4998
mod_vvisit_counterThis month57072
mod_vvisit_counterAll6140962