PENGURUS INTI ASOHI GELAR RAPAT USAI LIBUR IDUL FITRI PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 25 April 2024 12:10
JAKARTA, Jumat 19 April 2024. Bertempat di Kantor ASOHI Jagakarsa, Pengurus Inti ASOHI kembali menggelar rapat usai libur Idul Fitri. Rapat dihadiri oleh Ketua Umum Drh Irawati Fari, Wakil Ketua 1 Ir Teddy Candinegara, Wakil Ketua 2 Drh Andi Wijanarko, Sekretaris Jenderal Drh Forlin Tinora, dan Bendahara Umum Hj Henny R Karim.
 
Rapat kali ini kembali membahas beberapa arahan dari Badan Pengawas ASOHI (BPA). Beberapa poin arahan BPA tersebut diantaranya adalah penguatan pengurus ASOHI Pusat & Daerah, peningkatan kegiatan ASOHI Daerah, penguatan dan reposisi Badan Usaha Milik ASOHI (BUMA) yaitu PT Gallus, kaderisasi pengurus, dan mengawal kebijakan Pemerintah.
 
Pada kesempatan ini Ketua Umum ASOHI Drh Irawati kembali menegaskan programnya untuk melanjutkan pelaksanakan semua keputusan MUNAS VIII dan memastikannya terlaksana dengan TUNTAS. Hal ini diamini oleh semua anggota pengurus Inti ASOHI yang hadir. 
 
Berikut adalah beberapa program yang harus dilanjutkan diantaranya Program Kerja yang masih dalam proses dan penyelesaian di 2024, Penertiban dan penguatan Kepengurusan ASOHI Daerah, serta dinamisir Kegiatan ASOHI Daerah, Percepatan proses Kaderisasi, Penertiban pelaksanaan Konsolidasi, Penyempurnaan sistem, prosedur, dan pelaksanaan di Pusat dan Daerah dengan tertib. 
 
Hal lainnya yang juga menjadi prioritas agenda kerja Pengurus Inti adalah Kegiatan pembinaan, pelatihan, informasi yang bermanfaat  bagi anggota, Kegiatan berorientasi Kesehatan Ternak, Masyarakat, dan Lingkungan, Mengawal proses penyusunan Peraturan yang berlaku, serta Mendukung BUMA (Badan Usaha Milik ASOHI) untuk berkinerja lebih baik. 
 
Dalam rapat ini Sekjend menyampaikan dan membahas persiapan rencana pelaksanaan Rakornas ASOHI yang dijadwalkan tanggal 13-15 Mei di Hotel Santika Bogor dan pelaksanaan PJTOH pada tanggal 21-22 Mei di Hotel Mercure Surabaya. 
 
Sementara Bendahara Umum menyampaikan rencana pelaksanaan Rakornas Bendahara dan Evaluasi Keuangan ASOHI. Wakil Ketua 1 membahas agenda Rakornas dan Wakil Ketua 2 membahas rencana pelaksanaan seminar terakit AMR yang akan dilaksanakan pada semester awal ini. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday86
mod_vvisit_counterYesterday1396
mod_vvisit_counterThis week1483
mod_vvisit_counterThis month59472
mod_vvisit_counterAll6315802