ASOHI GELAR RAPAT DENGAN KKP BAHAS KERJASAMA PELATIHAN CPOIB PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 25 April 2022 17:07
JAKARTA, Rabu 06 April 2022. Pengurus ASOHI Pusat mengadakan rapat dengan Balai Pengujian Kesehatan Ikan dan Lingkungan (BPKIL) Serang, Kementerian Kelautan dan Perikanan. Rapat ditujukan untuk membahas usulan kerjasama Pelatihan Cara Pembuatan Obat Ikan yang Baik (CPOIB). 
 
Latar belakang rapat kedua lembaga ini adalah kesulitan Direktorat Jenderal Budidaya Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan dalam melakukan pembinaan perusahaan-perusahaan obat ikan yang belum menjadi anggota ASOHI. Untuk itu perlu diadakan pelatihan Cara Pembuatan Obat Ikan yang Baik (CPOIB) yang berkelanjutan bekerjasama dengan ASOHI. Sehingga akan tercipta kesempatan dan sosialisasi untuk ASOHI kepada perusahaan-perusahaan produsen obat ikan (Sub Bidang Ikan). 
 
Acara ini diikuti oleh Pengurus ASOHI Pusat yang diwakili oleh Sekjen Drh Forlin Tinora, Wakil Ketua 1 Ir Teddy Candinegara, Wakil Ketua 2 Drh Andi Wijanarko dan Ketua Sub Bidang Obat Ikan Ir Abung Simanjuntak. Sementara dari KKP diwakili oleh Kepala BPKIL Serang Drh Toha Tusihadi dan perwakilan Direktur Jenderal Budidaya Perikanan Kementerian Kelautan dan Perikanan KKP Drs M. Nurzain.
 
Dari hasil pertemuan untuk rencana mengadakan pelatihan CPOIB tersebut, pengurus ASOHI akan menindaklanjuti dengan segera mengadakan pertemuan perusahaan obat ikan yang akan dilaksanakan setelah Idul Fitri oleh pengurus Sub Bidang Obat Ikan. (WK) 

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1647
mod_vvisit_counterYesterday2150
mod_vvisit_counterThis week7860
mod_vvisit_counterThis month42282
mod_vvisit_counterAll3958064