KEMENPERIN DAN ASOHI GELAR TEMU USAHA BAHAS POTENSI PRODUK KOSMETIK OBAT HEWAN PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Monday, 25 April 2022 17:12
BANDUNG, Jumat 08 April 2022. Diselenggarakan secara hybrid melalui daring dan luring. Direktorat Jenderal Industri Kimia, Farmasi dan Tesktil Kementerian Perindustrian menyelenggarakan Temu Usaha Direktorat Industri Kimia Hilir dan Farmasi dengan Asosiasi Obat Hewan Indonesia (ASOHI) dalam rangka pembahasan potensi produk industri farmasi dan kosmetika untuk hewan. 
 
Acara Temu Usaha ini diselenggarakan secara luring di Hotel Novotel Bandung dan daring melalui fasilitas zoom meeting dengan diikuti segenap anggota ASOHI. Hadir secara khusus memberi sambutan Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari. Sementara bertindak sebagai narasumber mewakili Ketua Umum ASOHI adalah Ketua Bidang Organisasi yang juga merangkap sebagai Ketua Sub Bidang Produsen Drh H Sugiyono. 
 
Program temu usaha dikhususkan untuk membahas isu dan potensi pengembangan industri farmasi dan kosmetika untuk hewan. Khususnya yang berkaitan dengan dengan perizinan, serta standar proses dan standar produk sektor farmasi dan kosmetikan untuk hewan. 
 
Hadir secara luring beberapa pengurus ASOHI Nasional diantaranya Wakil Ketua 2 Drh Andi Wijanarko yang didampingi Sekretaris merangkap anggota dewan kode Etik Peter Yan dan Ketua ASOHI Daerah Jawa Barat Drh Nurvidia Machdum beserta perwakilan anggota ASOHI bidang produsen obat hewan. (WK) 
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday1654
mod_vvisit_counterYesterday2150
mod_vvisit_counterThis week7867
mod_vvisit_counterThis month42289
mod_vvisit_counterAll3958071