MEDION TINGKATKAN KEAHLIAN DAN KREATIVITAS DENGAN PELATIHAN DIGITAL MARKETING PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 03 June 2022 10:59
BANDUNG, 4-7 April 2022 . Medion mengadakan pelatihan Digital Marketing & Content Production dengan pembicara Achmad Ubaidillah yang merupakan seorang digital media professional. Kegiatan pelatihan tersebut merupakan salah satu bentuk kerja sama antara Medion dengan PRISMA.
 
PRISMA merupakan sebuah program Kemitraan Pembangunan antara Pemerintah Australia (Departement of Foreign Affairs and Trade, DFAT) dan Pemerintah Indonesia (Bappenas), yang bertujuan untuk mempercepat pengentasan kemiskinan melalui pertumbuhan ekonomi yang inklusif. PRISMA bermitra dengan Medion khususnya untuk lingkup peternakan sapi perah di Jawa Tengah dan Jawa Timur dengan sasaran memperkenalkan aplikasi manajemen kesehatan yang baik dan cara mencegah Mastitis agar peternak dapat menjaga kesehatan dan performa sapinya. 
 
Sebelumnya, Medion dan PRISMA telah menyelenggarakan kegiatan pelatihan yang pertama, bertajuk Manajemen Pemeliharaan dan Kesehatan Sapi Perah pada 28 Maret 2022 dengan pembicara drh. Asep Rahmat Khaerudin, M.Pt selaku Ketua IDHSI (Ikatan Dokter Hewan Sapi Indonesia).
 
Tujuan pelatihan Digital Marketing & Content Production ini adalah meningkatkan keahlian dan kreativitas pekerja Medion di bidang digital marketing sehingga dapat secara efektif menyampaikan pesan melalui saluran informasi yang terkini. Bentuk kegiatan berupa penyampaian teori di ruangan kelas dan praktik di lapangan yang memiliki tiga topik utama pada pembahasannya, yakni digital marketing, fotografi, dan videografi.
 
Pelatihan tersebut memberikan insight serta wawasan baru bagi para peserta. Hal ini disampaikan langsung oleh Tyas, Product Management Assistant Manager. “Senang sekali dapat mengikuti pelatihan ini meski agendanya padat, tetapi peserta tetap antusias dan mendapat banyak ilmu yang bisa diterapkan dalam membuat konten digital marketing untuk pekerjaan sehari-hari. Pelatihan ini juga disertai praktik sehingga mengasah kemampuan peserta dalam menyerap ilmu yang diberikan,”ujarnya.
 
Besar harapan, dari pelatihan yang telah dilakukan dapat memperkuat strategi digital marketing Medion sehingga meningkatkan penyebaran informasi dan edukasi kepada para peternak. (MED)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3843
mod_vvisit_counterYesterday4886
mod_vvisit_counterThis week25239
mod_vvisit_counterThis month55890
mod_vvisit_counterAll4221949