PERDANA, ASOHI GELAR RAPAT PENGURUS INTI DI KANTOR BARU PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 03 June 2022 11:20
JAKARTA, Kamis 19 Mei 2022. Untuk pertama kalinya segenap pengurus Inti ASOHI Pusat menggelar rapat secara offline pasca dua tahun berlangsungnya pandemi Covid-19 di kantor baru ASOHI. Hadir pada rapat tersebut diantaranya Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari, Sekretaris Jenderal Drh Forlin Tinora, Wakil Ketua 1 Ir Teddy Candinegara, Wakil Ketua 2 Drh Andi Wijanarko, dan Bendahara ASOHI Hj Henny R Karim. 
 
Beberapa hal yang mengemuka dan menjadi pembahasan dalam rapat ini diantaranya arahan Ketua Umum yang menyampaikan soal penyempurnaan Kepengurusan ASOHI Pusat yang masih kosong, khususntya prioritas wakil Sekjen, bidang-bidang wakil ketua 1 dan target bisa terpenuhi di tahun 2022. Selain itu Ketua Umum juga mengingatkan soal kaderisasi kepengurusan, pelaporan keuangan, konsolidasi keuangan antara ASOHI Pusat dan Daerah, dan kegiatan bidang-bidang untuk kuartal 2. 
 
Dari bidang Kesekretariatan Drh Forlin Tinora melaporkan perihal rencana peresmian dan syukuran kantor baru ASOHI, serta rencana audiensi antara Pengurus ASOHI dengan Menteri Pertanian setelah selesai urusan donasi untuk membantu mengatasi wabah PMK. Dilaporkan juga perihal rencana rapat koordinasi dengan Dirkeswan dan POH yang akan diagendakan pada bulan Juni mendatang. Sementara surat ke dirkeswan untuk audiensi sudah dikirimkan tinggal menunggu jawaban. 
 
Sementara itu Bendahara Hj Henny R Karim melaporkan bahwa telah menyusun sistem dan prosedur keluar masuk keuangan, memperbaiki sistem penagihan iuran ASOHI, serta kedepan akan melakukan sosialisasi cara pelaporan keuangan untuk ASOHI Daerah. 
 
Acara dilanjutkan laporan dari Wakil Ketua 1 Ir Teddy Candinegara dan Wakil Ketua 2 Drh Andi Wijanarko yang melaporkan rencana kegiatan rapat bidang-bidang yang akan dilaksanakan pada bulan Juni 2022. (WK) 

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday4120
mod_vvisit_counterYesterday4886
mod_vvisit_counterThis week25516
mod_vvisit_counterThis month56167
mod_vvisit_counterAll4222226