BADAN PENGAWAS ASOHI GELAR RAPAT KETIGA PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Friday, 03 June 2022 11:29
JAKARTA, Selasa 26 April 2022. Badan Pengawas ASOHI (BPA) kepengurusan 2021-2025 yang baru terbentuk dari hasil MUNAS VIII ASOHI menggelar rapat untuk yang ketiga kalinya secara virtual. Memanfaatkan fasilitas zoom meeting, rapat dipimpin oleh Ketua Badan Pengawas ASOHI Bapak Gani Haryanto dan dihadiri anggota BPA diantaranya Prof Dr Ir Muladno MSA, Drh Fadjar Sumping Tjatur Rasa PhD, Drh Rakhmat Nuriyanto MBA, Drh Gowinda Sibit, Drh Ketut Tastra Sukata MBA, Bapak Jonas Jahja Apt, Dr Drh Sofjan Sudardjat MS dan Sekretaris BPA Ir Bambang Suharno. Sementara dari Pengurus ASOHI dihadiri oleh Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari yang didampingi Sekjen Drh Forlin Tinora, Wakil Ketua 1 Ir Teddy Candinegara, dan Wakil Ketua 2 Drh Andi Wijanarko. 
 
Acara diawali dengan pengarahan dari Ketua BPA Gani Haryanto. Dalam paparannya Gani menyebutkan, situasi triwulan I tahun 2022 ditandai dengan pertumbuhan ekonomi yang cukup baik yaitu +4.8% dengan angka inflasi terjaga +1.76%. Sementara harga minyak dunia masih tinggi, dengan nilai tukar Rupiah stabil diangka Rp. 14.400. Kondisi pasar cenderung stagnan, dengan situasi Covid terkendali dimana upaya vaksin ke-3 dan pengendalian Omicron berjalan baik dengan semakin menurunnya kasus lapangan. 
 
Pada kesempatan ini Gani Haryanto juga menyampaikan Rekomendasi BPA untuk Triwulan 2 yaitu diantaranya Memahami keputusan MK tentang UU Cipta Kerja Inkonstitusional bersyarat, Mengkaji dampak pada masyarakat (ASOHI), Memanfaatkan kesempatan untuk menyempurnakan materi UU Cipta Kerja yang kontroversial, dan melakukan Sosialisasi ke anggota ASOHI dan industri peternakan tentang UU Cipta Kerja Inkonstitusional bersyarat. 
 
Gani juga menambahkan agar pengurus ASOHI kembali melanjutkan Melaksanakan keputusan Munas, Restrukturisasi ASOHI daerah yang tidak memenuhi syarat AD & ART, Konsolidasi keuangan ASOHI Daerah, serta Memastikan Anggota memiliki izin usaha sesuai perundangan yang berlaku. 
 
Acara kemudian dilanjutkan dengan Laporan dan Rencana Kegiatan Kepengurusan ASOHI Pusat Triwulan 1& 2 untuk tahun 2022 yang disampaikan Ketua Umum ASOHI Drh Irawati Fari bersama tim. Diawali dengan Laporan dan Rencana Kegiatan dari Bidang Sekretariat, Bendahara, Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2. Rapat ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penutup. (WK)
 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday3949
mod_vvisit_counterYesterday4886
mod_vvisit_counterThis week25345
mod_vvisit_counterThis month55996
mod_vvisit_counterAll4222055