TINDAK LANJUT PEMBAHASAN ROAD MAP PENGENDALIAN AMR PDF Print E-mail
Written by sekretariat   
Thursday, 25 August 2022 15:33
TANGERANG SELATAN, Kamis 11 Agustus 2022. Bertempat di Hotel In Swiss Bell Serpong, Wakil Ketua 2 ASOHI Drh Andi Wijanarko mengikuti pertemuan lanjutan secara offline mengenai perkembangan penyusunan Pedoman Standar Pengobatan untuk Penyakit Unggas dan Pembahasan Road Map Pengendalian Resistensi Antimikroba. 
 
Pertemuan ini merupakan tindak lanjut hasil pertemuan pertama yang membahas hal yang sama yang diprakarsai oleh Direktorat Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kementerian Pertanian bekerja sama dengan FAO-ECTAD Indonesia di bawah proyek OSRO/INS/002/USA Global Health Security Programme (GHSP).  Pertemuan dilaksanakan secara hybrid baik offline dan online. 
 
Pertemuan diikuti oleh perwakilan dari Ditkesmavet, Dit. Pakan, Dit. Pernibitan dan Produksi Ternak, Kepala BPMSPH, Kepala BBPMSOH, Ketua KOH, Kepala Depertemen Farmakologi FKH IPB, UGM, dan Univ. Brawijaya, Ketua ASOHI, PB PDHI, AFFAVETI, ADHPI dan Team Leader FAO ECTAD Indonesia. 
 
Beberapa pembahasan yang mengemuka diantaranya review dan pembaruan pedoman pengobatan penyakit pernapasan, pencernaan, reproduksi dan lokomototrik, sistemik dan immunosupresif. Selain itu juga dibahas review dan pembaruan pedoman pengobatan penyakit ayam muda dan pedoman untuk pengobatan yang tidak mencapai efek terapi. 
 
Kemudian acara dilanjutkan dengan pembahasan road map pengendalian resistensi antimikroba strategi 5 tentang investasi dan penelitian. Dan dilanjutkan road map pengendalian resistensi antimikroba strategi 6 tentang koordinasi lintas sektor. Acara diakhiri dengan kesimpulan dan tindak lanjut, serta penutupan. (WK)  

 

Ruang Iklan

Kurs IDR

Kurs Jual Beli
sumber: KlikBCA.com

Sentra Download ASOHI

Calculator

more...

Visitors Counter

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterToday404
mod_vvisit_counterYesterday2366
mod_vvisit_counterThis week9635
mod_vvisit_counterThis month63231
mod_vvisit_counterAll6244975